Perjalanan Ibadah Ke Tanah Suci

Informasi seputar perjalanan wisata muslim untuk menunaikan ibadah umroh ataupun haji ke Tanah Suci

Tips Singkat Memilih Travel Umroh

Travel





Himbauan untuk masyarakat Indonesia khususnya supaya lebih hati-hati dalam memilih paket umroh tahun 2017 yang banyak ditawarkan oleh pihak biro travel umroh. Karena, belajar dari pengalaman dan pemberitaan begitu banyak kasus yang merugikan jamaah umroh baik secara materi maupun yang lainnya, yang terjadi di setiap tahunya. Ini menimbulkan dampak yang negatif bagi masyarakat yang ingin melangsungkan ibadah umroh. Lalu, bagaimana cara mensiasati agar bisa terhindar dari kasus-kasus tersebut ? berikut tips singkatnya :


  1. Pilih travel umroh yang berizin resmi sekaligus provider visa

    Dengan memilih perusahaan jasa travel penyelenggara umroh yang mempunyai izin (legalitas) resmi terdaftar di Kemenag R.I sekaligus menjadi provider visa, in sya Allah kita tidak akan mengalami hal-hal yang merugikan jamaah. Kerana penyelenggara umroh resmi sekaligus provider visa akan menjamin kepastian keberangkatan, menjamin kenyamanan selama beribadah di tanah suci dan lain sebagainya, sesuai dengan apa yang sudah menjadi persyaratan saat travel umroh tersebut mengajukan permohonan untuk menjadi provider visa.


  2. Tidak memilih travel umroh menawarkan biaya paket umroh murah yang tidak rasional.

    Selain memilih travel sudah berizin resmi. Kita perlu berhati-hati juga dalam memilih travel umroh yang menawarkan paket biaya umroh murah yang tidak wajar (irasional), ini salah satu cara kita untuk bisa terhindar dari gagalnya berangkat umroh. Dikarenakan disetiap tahunnya lebih banyak travel umroh yang tidak bisa memberangkatkan jamaahnya adalah travel umroh yang berani menjual paket-paket umroh dibawah standar yang telah ditentukan oleh Kemenag RI.


Itulah ulasang singkatnya, semoga bermanfaat buat kita semua, terutama jika kita yang berencana ingin melangsungkan ibadah umroh ke tanah suci.









  • Artikel (Travel)dari kategori yang sama

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Tips Singkat Memilih Travel Umroh
      Komentar(0)